Nyontek

Posted: November 26, 2011 in humor
Tag:,

Pada suatu hari orang tua si Tono dipanggil menghadap Kepala Sekolah karena
si Tono sering kali menyontek kertas Ujian milik si Andy pada saat ujian.

Orang Tua Tono : “Apa buktinya kalau anak saya nyontek?”

Kepala Sekolah : “Salah satu buktinya yach ini, pada waktu ujian
sejarah.”

Pertanyaan No. 1 : Siapa pengarang buku “Habis Gelap Terbitlah Terang?”

Si Andy jawab : R.A. Kartini

Si Tono jawab : R.A. Kartini

Orang tua Tono : “Lha, jawaban kan bisa saja sama karena si Tono kan
belajar sebelum ulangan.”

Kepala Sekolah : “Ya, bisa saja sama. Tapi coba dong Bapak lihat”

Pertanyaan No. 2 : Dimana R.A. Kartini dilahirkan?

Si Andy jawab : di Jepara

Si Tono jawab : di Jepara
Orang Tua Tono : “Ah, itu sih kebetulan. Bapak tidak cukup bukti untuk
menyatakan anak saya nyontek. Bisa saja malah si Andi yang nyontek pekerjaan
anak saya.

Kepala Sekolah : “Bapak betul, bisa saja itu kebetulan, tapi coba
dong Bapak lihat pertanyaan ke 3.”

Pertanyaan No. 3 : Tahun berapa terjadi Perang Diponegoro?

Si Andy jawab : Gue enggak tau

Si Tono jawab : Apalagi gua

He..he..Smile!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s