Teka teki lucu

Posted: Agustus 5, 2010 in humor
Tag:

Redakan setress sekarang juga, Selamat ngakak & ngakak lagi…….wkwkwkwk.

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di
urap

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Naiknya cepet, turunnya lambat banget…?
Ingus!

Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Tankurep, hehehe…

Nembak lantai kena hidung apa hayo?
Kentut woi

Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?

Kenapa liang anus keriput?
Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…

Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan

Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur

Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Gimana……………semoga bisa ketawa dan rilek habis cape` beraktifitas

Komentar
  1. Red mengatakan:

    Wakakaka lucu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s