Nyeleweng

Posted: Agustus 4, 2010 in humor
Tag:, ,

Atiep lagi nyante sambil baca koran di halaman depan, ketika ia tiba-2
dikagetkan dengan sebuah pukulan di belakang kepalanya….
“toennggg……..” demikian bunyi piring seng yg dipukulkan oleh istrinya
dan tepat mengenai botaknya….
Nggak ada ujan nggak ada angin digituin, si Atiep marah-2…
“He…ngapain mukul-2 suamimu ????”
“Lu dasar laki-2 hidung belang…..” balas istrinya “siapa DESI yang kamu
tulis namanya di kertas dalam dompetmu itu ?”
Atiep sempat gelagapan, nyaris kepergok selingkuhnya dengan DESI, untung dia
langsung ketemu jurus ampuh buat menghindar…..
“O… rupanya itu toh….. DESI itu nama Kuda taruhan, kemarin aku sempet
taruhan sama temen-2 di kantor….”
Untung sang istri percaya, jadi perang dunia tak jadi meletus…. Tiga hari
kemudian…. “TOENG…” kali ini rantang mendarat di kepala Atiep yang botak
lebih kenceng…Ampir semaput….Atiep marah-2 sama istrinya….”Ngapain kau
pukul aku Mam ???”
Istrinya dengan kalem menjawab : “TUH… KUDAMU telepon nyari kamu……”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s